25 Okt

16 Tahun Kampung Sampireun, Memajukan Pariwisata Garut

Meski dengan acara sederhana dan hanya dihadiri internal Direksi dan staf,  Kampung Sampireun Resort & Spa sukses menggelar tasyakur atas bertambahnya usia Kampung Sampiren yang kini memasuki usia ke 16 Tahun.

“Ini memang hari ulang Tahunnya Kampung Sampireun, alhamdulillah telah berhasil melewati berbagai rintangan dan tantangan hingga sampai ke usia 16 tahun, dimana jika pada manusia usia 16 tahun ini ibarat gadis sedang cantik-cantiknya dan satu tahun kedepan genap akan berusia 17 tahun atau sweet seventeen”, Kata H. Mahmud Effendi Ibrahim, Direktur yang juga salah satu owner dari Kampung Sampreun dalam sambutannya, Jumat (4/9/2015).

Menurutnya, tasyakur pada ulang tahun Kampung Sampireun yang ke 16 ini sengaja digelar secara sederhana namun tetap mengusung semangat sesuai dengan visi misi perusahaan dimana salah satunya adalah selalu berusaha dan turut serta memajukan pariwisata Garut.

“acaranya memang sangat sederhana dan hanya menghadirkan jajaran direksi serta staf manajemen saja, namun kami tetap mengusung semangat dengan optimisme untuk menjadikan Kampung Sampireun sebagai pilihan dan tempat nyaman bagi para pengunjungnya”, Ungkapnya.

Sementara itu, Tanto S Reza perwakilan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas bertambahnya usia Kampung Sampireun yang ke 16 Tahun.

Menurut Tanto, sepanjang usia itulah Kampung Sampireun telah menjadi salah satu kebanggaan pariwisata Kabupaten Garut.

“Keberadaan Kampung Sampireun ini memiliki andil yang cukup besar dalam membesarkan Kabupaten Garut keberbagai pelosok negeri bahkan hingga kemancanegara, Kampung Sampireun telah menjadi salah satu objek tujuan wisata bagi berbagai kalangan baik dari dalam maupun luar negeri”, Tuturnya.

Tanto menambahkan bagi PHRI sebagai organisasi tempat bernaunganya Hotel dan Restoran selama ini, Keberadaan Kampung Sampiren adalah aset yang telah menjadi kebanggaan bagi PHRI Kabupaten Garut khusunya dan bagi Kabupaten Garut secara umum.

“Kami yakin Kampung Sampireun juga merupakan salah satu sumber penghasilan bagi pendapatan Kabupaten Garut dari sektor pajak hotel dan restoran, oleh karenanya perlu terus kita kembangkan dan pelihara bersama”, Tegasnya.

Pada Kesempatan yang sama, Esti salah seorang perwakilan dari manajemen Kampung Sampireun mengatakan jika pihaknya di Kampung Sampireun akan tetap mengusung semangat dengan Komitmen, Kosisten dan Konsekuen.

“Dalam ulang tahun yang ke 16 tahun Kampung Sampireun ini, Kami dari jajaran Manajemen benar-benar bekerja dengan Komitemen yang tinggi, Konsisten dalam menjalankan visi misi perusahaan serta Konsekuen terhadap aturan main yang telah disepakati bersama didalam perusahaan ini”, Paparnya.

Esti optimis Kampung Sampreun akan terus maju dan berkibar dalam menjalankan roda usahanya dan tetap eksis sebagai salah satu penunjang pariwisata Kabupaten Garut yang handal dan terpercaya.***jmb

– See more at: http://gapuraindonesia.com/peristiwa/2015/09/04/16-tahun-kampung-sampireun-memajukan-pariwisata-garut/#sthash.Lin6zOWp.dpuf

Leave a Reply